Wednesday, November 21, 2012

Me Time itu….

Dari dulu saya selalu berangan-angan melakukan sesuatu sendirian. Terlebih ketika berumah tangga, ditambah kehadiran anak-anak yang akhirnya segala urusan terfokus pada mereka. Sedangkan buat diri sendiri, hampir tidak ada. Saya mengeluh? jangan ditanya. Hingga pada akhirnya sampai kepada titik dimana saya ingin melakukan suatu hal…sendirian.
Me Time. Yup,  akhirnya punya juga waktu untuk itu. Walapun sekedar creambath dan facial di salon.
Sejujurnya, saya sangat menikmati moment ‘Me Time’ tersebut. Tapi belakangan apa yang ada di benak saya tentang Me Time itu akhirnya berubah. Me Time buat saya bukanlah melakukan dan menikmati sesuatu sendirian. Persepsi saya tentang Me Time berubah. Mmmh…mungkin lebih tepatnya “Our Time’. Yupz, ‘me time’ versi saya adalah saat-saat indah dan sebisa mungkin (harus) dinikmati. Yaitu ketika saya menghabiskan waktu bersama orang2 terkasih. Keruntelan bersama anak2, nge-teh di sore hari bersama suami, atau mungkin bertukar pikiran dan sharing info bersama teman2 tercinta…those my truly ‘Me Time’…





Now, it’s Me Time with kiddos…
Okay kids, let’s make donut!

No comments:

Post a Comment